Sabtu, 28 Juni 2014

TTS #21 ini untuk yang belum lulus SD

Lupa kalo kita pernah SD
TTS ini aku buat sebagai salah satu cara memfasilitasi adikku belajar yang asyik dan menyenangkan. So bagi kamu yang ga bisa menyelesaikan TTS ini berarti pengetahuannya masih kalah dengan anak SD haha
Untuk menjalankan TTS Online ini anda harus mengaktifkan javascript pada browser anda

5 komentar:

  1. nomor 9 mendatar jawabannya apa sich ko agak2 janggal,,he

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, jawaban no 9 mendatar apa ya ? ane gak paham.

      Hapus
    2. Yg no 1 mndatar ap ch jwaban y,, pleas kch bcoran dog

      Hapus
  2. Mana soal nya

    BalasHapus