Minggu, 14 Oktober 2012

TTS OKE 15 wajah baru

Curhat_TTS_OKE_15.flv
Teka teki silang kali ini membawa penyegaran tersendiri. Khususnya pada segi design tampilan, meskipun belum rampung 100% namun tampilan responsif yang diharapkan sudah dapat bekerja.

Board tts dibuat lebih lebar dan akan menyesuaikan layar monitor mana kala anda menggunakan resolusi berbeda. Rilis ini selain penyempurna dari TTS sistem reproduksai dan TTS 12 yang telah membuat saya galau beberapa saat berkenaan dengan javascriptnya .ha ha ha. juga merupakan pemuas dahaga saya akan rasa penasaran yang mendalam tentang struktur logika teka teki silang online (maklum newbie masih belajar). Meski tidak serta merta membuat saya berkata Wo0uW sambil ngakak guling koprol, setidaknya untuk kali ini saya berani bilang "sudah ada titik temu". Meski demikian TTS ini masih jauh dari sempurna, saran dan kritik anda sangat saya harapkan sehingga tercipta teka teki silang online berbahasa indonesia yang patut dijadikan sarana asah otak dan refreshing.

Itulah curhat kali ini, satu titik telah terpecahkan, selanjutnya telah menanti ribuan titik yang menunggu diselesaikan

Ohya di akhir permainan, ada gambar spesial bagi anda yang berhasil menyelesaikan seluruh jawaban TTS 15.

Semoga anda terhibur
*salam* | Panembahan Satyapradana

Sumber gambar wikipedia & jajanenjoy.blogspot.com
Untuk menjalankan TTS Online ini anda harus mengaktifkan javascript pada browser

1 komentar:

  1. datar : 3.madura, 6.mahatma, 7.sirip, 10.akomodasi, 13.yudistira, 17.sanak, 20.telaten, 21.sarana
    turun : 1.sabuk, 2.malam, 3.massa, 4.uli, 5.adi, 7.swiss, 8.ramai, 9.pulsa, 10.alias, 11.organ, 12.obyek, 14.delta, 15.tabah, 16.ruwet,

    by : ah

    BalasHapus